Kamis, 17 Desember 2009

Cara Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan

Anak Laki-Laki atau Perempuan ?

Yang sangat perlu diketahui adalah, bahwa kedua belah pihak bibitnya harus sehat. Karena sperma dari laki-laki adalah pembawa dua macam sperma yaitu sperma (Y) dan sperma (X). Sperma (X) bila bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan maka akan menghasilkan anak PEREMPUAN. Sperma (X) ini kalau dilihat dibawah mikroskop bentuknya agak lebih besar dari sperma (Y), lebih dapat bertahan hidup dalam vagina dan dalam suasana asam ( lebih tahan Asam ). Sedangkan sperma (Y) kalau dilihat bentuknya agal lebih kecil dan tidak tahan terhadap suasana asam ,bila membuahi sel telur akan menghasilkan anak laki – laki.
Jadi dengan mengetahui sifat dari sperma X dan sperma Y , kita dapat mengatur (kalau boleh) untuk ingin mendapatkan anak laki -laki atau anak perempuan. Kata kuncinya adalah sperma (X) tahan Asam untuk anak PEREMPUAN dan sperma (Y) tidak tahan asam untuk anak LAKI – LAKI..! Maka dengan menentukan suasana Vagina maka kita dapat menentukan apakah sperma (X) atau sperma (Y) yang akan dapat membuahi sel telur .

Untuk Anak Laki – laki :

1. Dianjurkan suami makan yang bersifat protein tinggi, seperti daging dan istri dianjurkan makan yang bersifat netral atau tidak asam seperti sayuran dsb nya.
2. Senggama dilakukan pada masa subur sebaiknya mulai pada hari ke 2 dari masa subur.
3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama bilaslah vagina dengan campuran 1sendok ( 15 cc ) Soda Kue dengan 200 cc air putih yang bersih.

Untuk Anak Perempuan :

1. Dianjurkan suami makan banyak sayuran dan istri makan daging yang dapat memberikan suasana asam alamiah pada vagina.
2. Senggama dilakukan pada masa subur ,dianjurkan mulai hari ke 2 pada masa subur kamu.
3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama, bilaslah Vagina dengan campuran satu sendok asam cuka dapur( 15 cc ) dengan 200 cc air putih bersih.

Keberhasilan cara ini dapat mencapai 70 sampai 80 % , untuk meningkatkan angka keberhasilannya kamu dapat meminta dokter dan dokter akan melakukan pemisahan sperma X dan Y di laboratorium.

ANAK LAKI-LAKI

1. Posisi melakukan hubungan intim , posisi tubuh harus diatur
sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut
rahim yang terbuka. Untuk itu diperlukan penetrasi penis yang cukup
dalam. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang
diharapkan.

2. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma
yg membuahi sel telur, maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak
laki-laki juga semakin meningkat, salah satu cara adalah melakukan
“puasa” dan melaksanakan saat ovulasi terjadi, dengan cara mengukur suhu
tubuh istri, memperhatikan lendir cervix, atau melalui perhitungan 14
plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya.

3. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma, hindari pakaian
dalam yang terlalu ketat, hindari mandi sauna sebelum bersetubuh.

4. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai,
saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi.

5. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir
bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur.

ANAK PEREMPUAN

1. Diperlukan lingkungan yang asam untuk proses ini, sehingga penetrasi
penis tidak boleh terlalu dalam sebab lendir cervix bersifat lebih
basa.

2. Hubungan dilakukan kira 3 hari sebelum ovulasi terjadi. Hal ini
bertujuan agar seluruh sperma Y mati, sedangkan sperma X hidup dan membuahi
sel telur.

3. Diet tinggi kalsium dan magnesium juga dapat memperbesar kemungkinan
tumbuhnya janin perempuan dalam rahim.

Cara lain secara medis adalah microsorting yaitu mensortir sperma X dan
Y yang dikehendaki, cara yang lain lagi adalah dengan skrining embrio.

  • Membilas Vagina dengan Air + Soda

    Larutan untuk membilas dibuat dari campuran 1 gelas air + 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). Kenapa harus dibilas seperti itu? Seperti sudah disebutkan, kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Nah, pembilasan vagina dengan larutan garam soda bertujuan menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.


* Istri Orgasme Lebih Dulu

Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu baru disusul suami. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat sampai akan semakin baik, karena usia sperma Y lebih pendek.

* Posisi Knee-Chest

Ada posisi yang diduga bisa membuat sperma Y meluncur cepat melalui liang vagina, rahim, dan sampai ke sel telur, yaitu posisi knee-chest (genu pektoral). Posisi dimana suami bersetubuh dengan istri dari belakang ini disebut juga doggie style.

* Penetrasi Dalam

Semakin dalam penetrasi, maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Bila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, hal ini bisa meningkatkan kemungkinan mendapat anak laki-laki.

* "Puasa" Sementara

Untuk meningkatkan kuantitas volume spermanya, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya, kemungkinan mendapatkan anak laki-laki juga meningkat.

Note :

Masa Subur :

Masa subur dibagi 2 plus minus 3 hari..misal dalam 30 hari, mensnya selama 6 hari mulai tanggal 24-30, sehingga puncak masa suburnya adalah tgl 12..masa subur terbaik adalah tgl 9-12 dan 12-15.. kenapa?? krn pada saat itu, ovum telah melalui proses Pematangan...sebelum proses peluruhan yaitu tgl 16 dst...
sehingga, klo pengen punya anak ya di tanggal-tanggal itu

Cara Mempercepat Proses Kehamilan

1. melakukan hub seks di masa subur anda. Biasanya pd wanita yg memiliki siklus haid normal (28 hr) masa suburnya adlh pd hr ke-14 siklus haid, atau waktu siklus menstruasi terpanjang dikurangi 11 hr dan waktu siklus menstruasi terpendek dikurangi 17 hr.bisa jg dilakukan dgn menggunnakan alat penanda kesuburan, alat ini mengukur hormon LH yg cukup tinggi pd saat sel telur akan terbentuk.



2. waktu berhubungan harus direncanakan antara 24-48 jam setelah tes kesuburan menunjukkan hasil positif.

3. sulit hamil jg bs disebabkan oleh rendahnya kualitas sperma yg dimiliki pihak pria. Krn itu dianjurkan utk tdk merokok, menghindari stress, kondisi lingkungan yg panas, dan usahakan/hindari kemungkinan terkena infeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar